Ekonomi & Keuangan

Uang Tak Pernah Hilang, Hanya Berpindah dari Satu Dompet ke Dompet Lain

Uang Tak Pernah Hilang, Hanya Berpindah dari Satu Dompet ke Dompet Lain

Related Posts

15 Comments

  1. Lidya

    di jaman pandemi ini betul harus jeli melihat peluang supaya tetap bisa hidup apalagi banyak juga pekerja yang di PHK ya.
    Sebagai Blogger juga harus terus belajar & berkembang.

  2. 3835info

    nah ini, Harus paham mengelola uang, jangan sampai kita di atur sama uang. Jangan mudah mengeluh sebab peluang itu ada di balik keluhan yang muncul. Uang akan mengendap dan berkembang biak pada seseorang yang bisa melihat peluang

  3. Jiah Al Jafara

    Aku belum ada niat berbisnis. Tapi itu Adikku akhirnya manfaatin peluang jual beli sepeda bekas pas pandemi ini. Alhamdulillah laku ya meski bukan yang ramai banget

  4. Rozi

    selama ini saya fokus meningkatkan kapasitas diri agar bisa bersaing secara sehat dengan lewat online makanya saya fokus untuk belajar dan belajar terus

  5. Nathalia DP

    Iya ya betul juga, harus lebih semangat nih melihat peluang di masa pandemi ini…

  6. Artha Nugraha Jonar

    wah menarik ini konsepnya, uang berpindah dari satu dompet ke dompet yang lain.
    Bener banget, di era digital ini banyak peluang yang bisa dikerjakan. Tinggal mau dan konsisten atau tidak.

  7. TIAN LUSTIANA

    IYa bener juga sih, ga ilang hanya pindah dompet. Hehehe yang pasti harus bisa baca peluang dan memanfaatkannya.

  8. Retno

    Uangnya pindah dompetku ke dompet orang. Hehe….
    Agak lemes sebenernya dengan kondisi yang entah kapan membaik ini. Tapi selalu ada celah yang bisa kita manfaatkan ya. Insya Allah.

  9. Damar Aisyah

    Betul. Seperti uang, barang dagangan juga sebenarnya hanya berpindah dari penjual ke penjual satunya sebelum benar2 sampai di tangan konsumen. Makanya bisnis itu memang memberdayakan banyak pihak. Membuka peluang2 bagi banyak orang. Saya merasakan sendiri sejak mulai berbisnis kembali.

  10. Sitatur Rohmah

    Iya bener juga, kak ibaratnya uang 100ribu ya akan tetap segitu hanya saja dia pindah dari tangan satu ke tangan lainnya. Tinggal kita yang harus mengupayakan supaya uang merah itu bisa kita dapat dan bisa menyejahterakan keluarga. Jangan lupa dibagi sama yang membutuhkan. Karena 100 ribu tetap nggak akan hilang

  11. Rudi G. Aswan

    Betul, Kak. Aku sendiri yang memang pilih jd bloger fulltime emang terdampak pas pandemi. Tapi bisa optimalin marketplace di Tokopedia buat jualan. Ya ga lancar banget tapi bisa jadi alternatif. Udah gitu plus upgrade kemampuan jd bisa cari tambahan pemasukan lewat keterampilan lain. Memang uang cuma pindah-pindah aja hakikatnya, ga pernah benar-benar hilang.

  12. Meykke santoso

    Saya juga bertahan atau ikut cari uang tambahan di masa pandemi ini dengan menjadi blogger, influencer dan juga guru online Bahasa Inggris Mba. Dengan jeli melihat peluang begini dan menggunakan celah yang ada, alhamdulillah dapur masih bisa ngepul ya.

  13. umimami

    waa bener juga ya mba, uang tak pernah hilang hanya berpindah. Memang pandemi ini butuh perjuangan ekstra tapi bukan berarti tertutup segala peluang ya mba, setuju harus jeli melihat peluang 🙂

  14. Euisry Noor

    Betul juga sih, hanya pindah dompet. Semoga saja gak terlalu lama di dompet orang lain, hehe. Iya masa pandemi gini kudu jeli liat peluang ya. Biar tetap bisa survive di masa sulit scr ekonomi

  15. Rani Yulianty

    Kalau saya melihat uang itu sebagai energi dan memang tidak hilang tapi berubah bentuk, jadi makanan yang kita konsumsi, jadi barang yang kita pakai, uang terus berputar dan berpindah dan mengalir

Leave a Reply